Biodata Lengkap Ileana D'Cruz | Agama, Pasangan, Film, Awards, dan Lainnya

Photo by dnaindia.com

Ileana D'Cruz adalah seorang aktris film India yang populer di bollywood. Dia memulai karirnya sebagai model dan kemudian memulai debutnya dengan Film Telugu "Devadasu" pada tahun 2006 yang disutradarai oleh Y.V.S.Chowdhary. Dia terlihat di iklan Fair and Lovely disutradarai oleh Rakesh Roshan. Ileana D'Cruz kemudian membuat debut film Tamil bersama Ravi Krishna di Kedi dan membuat comeback di Shankar Nanban (2012). Pada 2012, ia memulai debutnya di Bollywood dengan Barfi berlawanan Ranbir Kapoor dan Priyanka Chopra.

Biografi

Ileana D'Cruz lahir pada 1 November 1987 di Mumbai, Maharashtra. Keluarganya pindah ke Parra, Goa ketika dia berusia 10 tahun. bahasa ibunya adalah Konkani.

Profil pribadi

Nama: Ileana D'Cruz
Ulang Tahun: 1 November 1987
Umur: 29 tahun
Tempat Lahir: Mumbai, India
Tinggi: 5'4 "
Berat: 56 kg
Zodiac sign: Scorpio
Agama: Kristen
Pekerjaan: Model, Aktris
Pendidikan Kualifikasi: sekolah di Goa, Wisuda dari Bombay Universitas
Telugu Film Debut: Devdasu
Film Debut Tamil: Kedi
Kannada Film Debut: Huduga Hudugi (nomor item)
Bollywood Debut: Barfi

Boyfriend / dating

Menurut sumber, Ileana D'Cruz berkencan seorang pria Australia bernama Andrew Kneebone. Dia adalah seorang profesional IT dan juga fotografer. Keduanya telah terlihat bersama pada beberapa kesempatan. Sesuai laporan mereka bertunangan dan mungkin segera menikah.

Keluarga

Ileana D'Cruz lahir dari ayah Katolik, Ronaldo Leo yang merupakan pengacara dan ibu Muslim, Samira. Sementara tumbuh dewasa, ia tinggal di Goa selama sekitar tujuh tahun. Nama depannya berasal dari mitologi Yunani, yang berarti Helen of Troy. Ileana D'Cruz sangat dekat dengan ibunya. Dia memiliki tiga saudara kandung - kakak Farrah, adik Rhys dan adik bungsu Eileen.

Kebugaran / Berat

Ileana D'Cruz telah mengungkapkan bahwa dia merasa ada tekanan untuk tampak sempurna sebagai seorang aktris. Dia mengatakan, "Ada titik ketika aku super kurus. Dan saya memiliki masalah tubuh untuk waktu yang lama. Aku berada di berat ringan dan bahkan kemudian aku merasa 'Oh Tuhan saya sangat gemuk." Saya tidak terlalu terbuka tentang tipe tubuh saya. Saya memiliki tipe tubuh yang tidak biasa. Saya telah mencapai tahap sekarang keberadaan saya seperti, 'Anda tahu apa, saya tidak super senang dengan cara saya melihat, tapi saya siap untuk berubah. saya tidak akan terobsesi itu.

Filmography

Tahun
Film
Peran
Bahasa/Catatan
2006
Devadasu
Bhanu
Telugu
2006
Pokiri
Shruti
Telugu
2006
Kedi
Aarthi
Tamil
2006
Khatarnak
Nakshatra
Telugu
2006
Rakhi
Tripura
Telugu
2007
Munna
Nidhi
Telugu
2007
Aata
Sathya
Telugu
2008
Jalsa
Bhagyamathi
Telugu
2008
Bhale Dongalu
Jyothi
Telugu
2009
Kick
Naina
Telugu
2009
Rechipo
Krishna Veni
Telugu
2009
Saleem
Satyavathi
Telugu
2010
Huduga Hudugi
Diri sendiri
Kannada
Cameo
2011
Shakti
Aishwarya
Telugu
2011
Nenu Naa Rakshasi
Meenakshi,
Shravya
Telugu
2012
Nanban
Ria Santhanam
Tamil
2012
Julai
Madhu
Telugu
2012
Devudu Chesina Manushulu
Ileana
Telugu
2012
Barfi!
Shruti Ghosh/Sengupta
Hindi
2013
Phata Poster Nikla Hero
Kajal
Hindi
2014
Main Tera Hero
Sunaina
Hindi
2014
Happy Ending
Aanchal Reddy
Hindi



Awards

Tahun
Film
Penghargaan
Kategori
Hasil
2007
Devadasu
Filmfare Awards South
Debut Perempuan Terbaik
Menang
2009
Jalsa
Filmfare Awards South
Aktris Terbaik (Telugu)
Nominasi
Penghargaan Film Santosham
Aktris Terbaik
Menang
Penghargaan South Scope Style
Aktris Terbaik
Menang
2010
Kick
Filmfare Awards South
Aktris Terbaik (Telugu)
Nominasi
2012
Nanban
Penghargaan Vijay
Penghargaan Vijay untuk Pahlawan Wanita Terfavorit
Nominasi
Barfi!
Penghargaan Vogue Beauty
Wajah Segar
Menang
Penghargaan BIG Star Entertainment
Debut (Film) Aktor Paling Menghibur – Perempuan
Nominasi
Penghargaan ETC Bollywood Business
Debut Paling Profitable (Perempuan)
Menang
2013
Penghargaan Filmfare
Debut Perempuan Terbaik
Menang
Aktris Pendukung Terbaik
Nominasi
Penghargaan Screen
Pendatang Baru Paling Menjanjikan – Perempuan
Menang
Aktris Pendukung Terbaik
Nominasi
Penghargaan Zee Cine
Debut Perempuan Terbaik
Menang
Penghargaan Stardust
Superstar of Tomorrow – Perempuan
Nominasi
Penghargaan Star Guild
Debut Perempuan Terbaik
Menang
Penghargaan Film Times of India
Debut Terbaik – Perempuan
Menang
Aktris Pendukung Terbaik
Nominasi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url