5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Sui Dhaaga: Made in India

Kenapa Harus Nonton Film Sui Dhaaga: Made in India?

Kenapa kalian harus nonton film ini? berikut alasannya.

1. FRESH COUPLE

Varun Dhawan dan Anushka Sharma akan menyalakan layar perak untuk pertama kalinya bersama di film Sui Dhaaga. Anushka memulai debutnya satu dekade lalu di hadapan Shahrukh Khan di film Rab Ne Bana Di Jodi dan telah menjadi bintang di samping semua industri kelas berat seperti Salman Khan, Aamir Khan dan Akshay Kumar. Varun, meskipun setahun lebih tua dari Anushka, membintangi film pertamanya, Student of the Year pada tahun 2012. Dia membuat namanya dengan film-film seperti Humpty Sharma Ki Dulhania, Dilwale dan ABCD 2 berpasangan dengan orang-orang seperti Alia Bhatt, Kriti Sanon dan Shraddha Kapoor. Varun dan Anushka telah menjadi ikon pemuda India dan sekarang jalan mereka akan berseberangan dengan film Sui Dhaaga dan para penggemar ingin melihat lebih banyak lagi chemistry mereka di layar.

2. SHARAT KATARIYA

Era glamor, film masala yang mendominasi musim penghargaan Bollywood tampaknya akan berakhir dengan baik dan benar. Film-film low-profile terbaru seperti Piku, Hindi Medium dan Bareilly Ki Barfi telah menunjukkan film-film berdasarkan realisme yang dapat memiliki dampak besar untuk massa. Sui Dhaaga memiliki nuansa yang sama dengan film-film tersebut dan dibuat oleh orang-orang yang pernah memberikan tontonan hit tahun 2015, Dum Laga Ke Haisha. Sutradara dan penulis Sharat Katariya menunjukkan kelasnya dengan Dum Laga Ke Haisha dan berharap untuk mengulangi kesuksesan itu dengan film Sui Dhaaga.

3. SOSIAL MASYARAKAT

Sui Dhaaga terinspirasi oleh kampanye "Make in India" pemerintah India. Karakter Varun adalah tentang seorang pria yang dipermalukan oleh majikannya dan kemudian memutuskan untuk membuka usahanya sendiri dengan kembali ke mesin jahit tepercaya. Dengan beberapa dorongan dari Anushka Sharma, keduanya dapat berhasil membangun model bisnis mandiri. Inti dari cerita tetap sederhana untuk memiliki produk sendiri. Namun, ceritanya memiliki pesan yang jelas tentang ‘Made in India’ dan bertujuan untuk menyebarkan gagasan membawa kembali bentuk-bentuk kerajinan tradisional.
Untuk desain logo film ‘Made in India’, produser Sui Dhaaga meminta orang-orang dari seluruh India untuk mengirim ide desain mereka dan tim tersebut memilih salah satu yang menjadi logo resmi film tersebut.

4. KOLABORASI ANUSHKA - MANEESH

Anushka Sharma dan produser Maneesh Sharma bekerja dengan sukses bersama sebelumnya di film Band Baaja Baaraat dan Ladies vs Ricky Bahl, serta kini akan kolaborasi kembali dengan Sui Dhaaga. Selain itu, Anushka telah menikmati kesuksesan dengan Yash Raj Films, yang dia buat debutnya dengan di Rab Ne Bana Di Jodi (2008), dan pekerjaan sebelumnya dengan rumah produksi telah dihargai dan diterima dengan baik oleh para penonton. Peran Mamta (Anushka) dalam Sui Dhaaga ini benar-benar berbeda dari karakter lain yang ia mainkan di masa lalu tetapi dengan dukungan film Yash Raj, itu bisa menjadi sorotan karir bagi Anushka.

5. TONTONAN SPESIAL

Varun memainkan peran seorang penjahit di Sui Dhaaga sementara Anushka Sharma karakter sebagai istri Varun, seorang ahli sulaman. Cerita ini menunjukkan bagaimana pasangan ini melawan perusahaan pakaian besar untuk menciptakan bisnis sukses mereka sendiri yang dimulai dari satu mesin jahit tunggal. Varun menjelaskan betapa pentingnya film itu baginya, mengatakan pada peluncuran trailer bahwa pesan Sui Dhaaga adalah salah satu patriotisme dan cinta untuk India dan cara hidup orang-orangnya.

Kamu minat nonton film SUI DHAAGA ? :)

~Judul : Sui Dhaaga : Made In India
~Rilis : 28 September 2018
~Sutradara : Sharat Katariya
~Pemain :
Varun Dhawan as Mauji
Anushka Sharma as Mamta
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url