Sukses Mengesankan Penonton dengan Drama Romantis, Sunny Singh Coba Drama Komedi


Sunny Singh, yang sukses mengesankan penonton atas penampilannya sebagai Titu Sharma, seorang pria yang mudah tertipu dalam drama romantis arahan sutradara Luv Ranjan, SONU KE TITU KI SWEETY (2018), kini telah mengantongi satu film berikutnya produksi Ronnie Screwvala.

Film yang belum diberi judul ini akan menandai debut penyutradaraan penulis Amit Joshi, yang sebelumnya telah menulis naskah film thriller milik sutradara Vikramaditya Motwane, TRAPPED yang dibintangi Rajkummar Rao. Projek ini direncanakan akan naik ke lantai produksi pada bulan Agustus dan mengambil lokasi syuting di India Utara.

"Ini adalah sebuah film yang berputar di sekitar persahabatan dan akan menampilkan Sunny Singh sebagai pria India Utara yang genit serta akan banyak adegan komedi", ungkap sumber yang dekat dengan pengembangan kabar tersebut.

Kabarnya juga, nedia menambahkan bahwa aktor film Dil Dhadakne Do dan A Death In Aktor Gunj, Vikrant Massey akan ikut andil dalam film ini dan akan berperan sebagai teman Sunny.

Sunny, yang juga menjadi bagian dari series film Pyar Ka Panchnama adalah putra dari sutradara aksi populer Jai Singh Nijjar, yang dikenal karena mengarahkan pemeran pengganti di film-film hiburan dengan besar anggaran seperti Vijaypath (1994), Singham (2011) , Chennai Express (2013) dan Shivaay (2016).

Sunny Singh, yang berusia 29 tahun ini juga akan terlihat dalam penampilan spesial di komedi romantis arahan sutradara Akiv Ali yang filmnya belum diberi judul dimana didalamnya menampilkan Ajay Devgn dan Tabu dalam peran utama. Sunny bahkan mengakui bahwa ia bercita-cita menjadi seperti Ajay Devgn, menyeimbangkan genre komedi dan aksi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url