Perankan Perwira Intelijen di Film URI, Yami Gautam Mendapat Latihan Fisik Khusus


Yami Gautam akan mendapatkan pelatihan fisik khusus untuk filmnya mendatang, URI. Dia akan segera memulai pelatihan dalam seni bela diri campuran untuk menjadikan dirinya tangguh menjalani syuting film tersebut.

Di projek film produksi Ronnie Screwvala tersebut, Yami akan memainkan peran sebagai perwira intelijen yang membantu Angkatan Darat dalam merencanakan dan melaksanakan operasi. Yami Gautam harus berada di puncak permainannya untuk peran yang menuntut ini.

Sumber yang dekat dengan film itu mengatakan, “Yami harus mempersiapkan banyak untuk perannya di Uri. Dia telah meningkatkan rezim kebugarannya dan diet untuk peran tersebut. Dia juga akan memulai kelas seni bela diri segera”.

Yami Gautam tidak ingin mengambil rute yang mudah dengan mengkonsumsi suplemen buatan apa pun untuk masuk ke dalam karakter. Dia akan berusaha berlatih atas keringat sendiri daripada merusak tubuhnya, karena aksinya dalam film ini termasuk pertarungan tangan dan seni bela diri, yang mana Yami harus siap sedia.

Film yang akan disutradarai oleh debutan Aditya Dhar ini, didasarkan pada serangan yang terjadi di distrik Uri Kashmir pada tahun 2016.

Yami Gautam terakhir terlihat di film KAABIL dan SARKAR tahun 2017 lalu. Selanjutnya, ia sedang menyelesaikan film BATTI GUL METER CHALU bersama Shahid Kapoor dan Shraddha Kapoor.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url