Ileana D'Cruz dan Sonakshi Sinha Bersaing untuk Ajay Devgn di Film Sade Saati


Ajay Devgn siap untuk bersatu kembali dengan pembuat film Anees Bazmee. Film mendatang yang sudah dalam genggaman untuk kolaborasi selanjutnya sementara berjudul SADE SAATI. Film ini merupakan sebuah projek yang mengambil penggalian lucu dalam tema astrologi. Dan sekarang, Anees Bazmee sedang mencari aktris kelas A untuk membintangi film tersebut bersama Ajay Devgn.

Menurut laporan media, film multi-bintang ini akan memiliki empat pemeran utama, termasuk Ajay Devgn dan tiga aktris satu sebagai pasangan Ajay. Di antara aktris kelas A yang ada dalam pikiran Anees Bazmee untuk menjadi pasangan Ajay, antara Sonakshi Sinha dan Ileana D’Cruz.

Sebuah sumber yang dekat dengan perkembangan itu mengatakan kepada media, “Para pembuat memiliki dua pilihan dalam pikiran mereka. Mereka ingin memiliki Ileana D’Cruz atau Sonakshi Sinha untuk memainkan minat cinta Ajay Devgn di film. Peran tokoh utama wanita sama pentingnya dengan peran ketiga pahlawan lainnya, karena karakternya sangat penting bagi alur cerita”

Ileana D’Cruz baru-baru ini bekerjasama dengan Anees Bazmee di film MUBARAKAN. Anees secara tidak langsung mengisyaratkan dengan mengatakan, “Sangat menyenangkan bekerja dengan Ileana di Mubarakan. Dia aktris yang hebat dan saya ingin bekerja dengannya lagi. Peran pahlawan wanita dalam Sade Saati adalah bagian yang kuat, tetapi untuk saat ini, kami belum mendekati aktris manapun untuk peran ini”.

Ileana D’Cruz telah bekerja dengan Ajay Devgn di BAADSHAHO dan RAID, sementara Sonakshi Sinha dipasangkan di hadapanAjay Devgn di SON OF SARDAAR dan ACTION JACKSON. Menariknya, SADE SAATI juga akan memiliki Anil Kapoor dalam peran penting, tetapi ia tidak akan memiliki pasangan wanita didalamnya.

Sumber tersebut menambahkan, “Tidak akan ada pahlawan wanita di seberang Anil. Anees juga berencana untuk membawa Varun Sharma ke projek”.

Untuk yang belum tahu, Ajay Devgn dan Anees Bazmee telah bekerja sama dalam HULCHUL (1995), PYAAR TO HONA HI THA (1998), dan DEEWANGEE (2002).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url