Biodata Lengkap Ankit Bathla | Agama, Pasangan, Film, Awards, dan Lainnya



Ankit Bathla (lahir 10 Oktober 1988) adalah aktor televisi India (tellywood). Dia terkenal karena bermain film tellywood terkenal seperti Dhruv Pandey di serial televisi Thapki Pyar Ki dan peran Madhav dalam acara Beta Hi Chahiye.

Biodata

Lahir: 10 Oktober 1988 (usia 29 tahun) di New Delhi, India
Penduduk: Mumbai, Maharashtra, India
Kebangsaan: India
Pekerjaan: Aktor, Model
Tahun aktif: 2009 - sekarang
Tinggi: (178 cm)

Kehidupan pribadi

Ankit Bathla lahir pada 10 Oktober 1988, orang tuanya bernama Mugdha Bathla dan Anil Kumar Bathla,ia lahir di New Delhi, India. Ia telah lulus di Delhi di St. Mark's Senior Secondary Public School, Meera Bagh. Setelah ini, ia lulus dengan gelar sarjana dalam bidang Ekonomi dari Sri Guru Gobind Singh College of Commerce of Delhi University.

Karier

Ankit Bathla mulai bekerja sebagai pelatih dengan American Express sebelum pindah ke dunia akting. Penampilan televisi pertamanya adalah pada DD National di Sammaan Ek Adhikaar di mana ia memainkan peran seorang non pahlawan. Kemudian ia berakting di Bhagonwali-Baante Apni Taqdeer, memainkan karakter yang utama Abhigyan di Zee TV, diikuti oleh Mata Ki Chowki sebagai Arjun pada Sahara One, dan Hamari Saass Leela sebagai putra bungsu, Ayush, Leela Parekh (Apara Mehta) di Colors.

Pada tahun 2010 ia memainkan peran Gaurav dalam Hum pada DD National lawan Mona Vasu. Kemudian ia berakting di Haar Jeet (serial TV) sebagai Abhigyan di Imagine TV. Pada 2013, Ankit bekerja di acara TV Beta Hi Chahiye sebagai Madhav di Big Magic melawan Garima Tiwari; itu adalah opera sabun harian pertama yang diluncurkan di BIG Magic oleh Reliance Entertainment. Setelah Beta Hi Chahiye, Ankit memainkan peran Karan Khanna yang merupakan bunga cinta Veera (Digangana Suryavanshi) di Ek Veer Ki Ardaas ... Veera di Star Plus. Dalam episode kelima Love By Chance (ditayangkan di Bindass) ia memainkan peran Letnan kolonel Kanishka Mehta.

Pada November 2014, Bathla bergabung dengan pemeran Ajab Gajab Ghar Jamai (Red Dot Productions) di Big Magic memainkan peran Krishna.

Pada bulan Maret 2015, Bathla muncul di episode acara Red Dot Productions Halla Bol di Bindass. Dia muncul di acara mitologi Sony Entertainment Television, Sankatmochan Mahabali Hanuman yang ditayangkan pada tanggal 4 Mei 2015. Saat ini Ankit adalah bagian dari serial Thapki Pyar Ki di Colors. Dalam Thapki Pyar Ki Ankit adalah esai peran utama Dhruv yang merupakan pemilik saluran berita dan membuat wajah serius. Pada bulan September 2016, Ankit menjadi tuan rumah Benadryl Big Golden Voice Season 4 Finale di Mumbai. Pada bulan Mei 2017, Ia muncul dalam serial Indonesia Cinta Di Pangkuan Himalaya di ANTV.

Serial TV

TV ShowChannelCharacterLanguage
Sammaan Ek AdhikaarDD NationalBilluHindi
Bhagonwali-Baante Apni TaqdeerZee TVAbhigyanHindi
Mata Ki ChowkiSahara OneArjunHindi
Hamari Saass LeelaColors (TV channel)Ayush ParekhHindi
HumDD NationalGauravHindi
Haar Jeet (TV series)Imagine TVAbhiHindi
Beta Hi ChahiyeBig MagicMadhavHindi
Ek Veer Ki Ardaas...VeeraStar PlusKaran KhannaHindi
Love By ChanceBindassKanishka MehtaHindi
Ajab Gajab Ghar JamaiBig MagicKrishnaHindi
Sankatmochan Mahabali HanumanSony TVVibhishanaHindi
Halla BolBindassAashishHindi
Thapki Pyar KiColors (TV channel)DhruvHindi
Hasi Ka PitaraBig MagicHostHindi
Cinta Di Pangkuan HimalayaantvSebagai JakirIndonesian
Tu Sooraj, Main Saanjh PiyajiStar PlusAkshayHindi

Film

YearFilmRoleLanguage
2013Club 60IqbaalHindi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url