Biodata Lengkap Kiara Advani | Agama, Pasangan, Film, Awards, dan Lainnya

Biodata Kiara Advani

Kiara Advani adalah aktris film yang lahir dari keluarga beragama Hindu, ia lahir dengan nama Alia Advani pada tanggal 31 Juli 1992 dan dilahirkan di Mumbai, Maharashtra, India. Kiara Advani memulai debutnya sebagai aktris di Film Bollywood berjudul Fugly pada tahun 2014.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, berikut Biodata Lengkap Kiara Advani baik Agama, Web Hosting, Pasangan, Insurance, Film, Gaji, dan Lainnya di bawah ini.

Pekerjaan Kiara Advani

Nama asli Alia Advani
Profesi Aktris

Statistik Tubuh Kiara Advani

Tinggi (perkiraan) dalam sentimeter - 165 cm
dalam meter - 1,65 m
dalam kaki inci - 5' 5”
Berat (perkiraan) dalam kilogram - 55 kg
dalam pound - 121 lbs
Gambar Pengukuran (perkiraan) 34-26-34
Warna mata Coklat Muda
Warna rambut cokelat

Karir Kiara Advani

Debut Film (Hindi): Fugly (2014)
Film (Telugu): Bharat Ane Nenu (2018)
Seri Web: Lust Stories (2018)

Profil Kiara Advani

Tanggal lahir 31 Juli 1992
Usia (per 2021) 29 tahun
Tempat lahir Mumbai, Maharashtra, India
tanda zodiak Leo
Kebangsaan Indian
kampung halaman Mumbai, Maharashtra, India
Sekolah Katedral dan Sekolah John Connon, Mumbai
Perguruan Tinggi/Universitas Jai Hind College untuk Komunikasi Massa, Mumbai
Kualifikasi Pendidikan Lulus
Agama Sindhi Hindu
Kasta/Suku • Sindhi- dari pihak ayahnya
• Skotlandia, Irlandia, Portugis, dan Spanyol- dari pihak ibunya
kebiasaan makan Bukan vegetarian
Hobi Snorkeling, Melakukan Burpees, Zip Lining, Panjat Tebing

Pasangan Kiara Advani

Status pernikahan Belum menikah
Hubungan/Pacar Sidhart Malhotra

Keluarga Kiara Advani

Suami/Pasangan T/A
Orang tua Ayah - Jagdeep Advani (Pengusaha)
Kiara Advani Bersama Ayahnya
Ibu - Genevieve Jaffrey (Guru)
Kiara Advani Bersama Ibunya

Kiara Advani Bersama Orang Tua dan Kakaknya
Saudara Saudara laki - laki - Mishaal Advani (lebih muda)
Saudara perempuan - Tidak ada
Kiara Advani Dengan Kakaknya Mishaal

Hal Favorit Kiara Advani

Makanan Taco, Salad Rumput Laut, Cupcakes, Sushi
Perancang busana Manish Malhotra
Aktris Grace Kelly, Sridevi
Aktor Salman Khan
Tujuan perjalanan Kota New York
Kafe Kafe Habitu, Hong Kong
Buku Bukan Gadis Seperti Itu oleh Lena Dunham
Atlet Usain Bolt
Hotel Istana Taj Mahal, Mumbai

Koleksi Kiara Advani

Koleksi Mobil • BMW X5
• Mercedes-Benz E-Class
• BMW 530d
• Audi A8 L Sedan senilai Rs 1,56 crore (dibeli pada Desember 2021)

Kiara Advani

Beberapa Fakta yang Kurang Diketahui Tentang Kiara Advani

  • Apakah Kiara Advani merokok?: Tidak Diketahui
  • Apakah Kiara Advani minum alkohol?: Ya

  • Kiara lahir dalam keluarga sederhana di Mumbai.

  • Kiara Advani milik komunitas Sindhi.

  • Aktor veteran terkenal, Ashok Kumar dan Saeed Jaffrey masing-masing adalah kakek buyut dan paman buyutnya.
  • Kiara Advani selalu bergairah tentang akting sejak kecil. Dia telah mengembangkan selera berpakaian yang baik bahkan pada usia yang sangat muda.

  • Kiara Advani juga sangat pandai belajar selama masa sekolahnya dan telah mencetak 92% di kelas 12.
  • Bayi Kiara Advani muncul di iklan Wipro Baby Soap TV bersama ibunya.
  • Kiara Advani dan Isha Ambani adalah teman masa kecil.

  • Kiara Advani adalah keponakan dari model Shaheen Jaffrey. Dalam sebuah wawancara, Kiara mengatakan bahwa bibinya Shaheen telah berkencan dengan Salman Khan di usia 20-an.

  • Kiara Advani dan keluarganya sangat dekat dengan Salman Khan, dan Kiara diluncurkan dalam film dari "Fugly" pada tahun 2014, yang diproduksi oleh Salman Khan.

  • Ketika Kiara Advani membuat debut Bollywood pada tahun 2014, dia mengubah namanya dari Alia menjadi Kiara; sebagai salah satu Alia ( Alia Bhatt ) sudah ada di industri. Pada perubahan namanya, dia mengatakan-

    Kiara' dipilih oleh saya. Kami bertukar pikiran dengan banyak nama dan saya ingat menonton Anjaana Anjaani, dan cara Priyanka Chopra memperkenalkan karakternya: 'Hai, saya Kiara.' Aku menyukai cara dia mengatakannya. Saya sangat menyukainya sehingga saya pikir jika saya memiliki anak perempuan, saya akan menamainya Kiara. Jadi ketika saya menginginkan sebuah nama, saya menggunakannya untuk diri saya sendiri.”

  • Pada dugaan orang bahwa Kiara Advani mungkin mendapat entri yang mudah di Bollywood; karena hubungan keluarganya dengan Salman Khan, kata Kiara-

    Itu tidak mudah. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus bekerja keras; jika saya duduk di rumah, tidak ada yang akan pulang untuk mengatakan bahwa mereka memiliki naskah untuk saya.”

  • Pada tahun 2014, Kiara Advani terpilih sebagai salah satu wanita paling diinginkan tahun ini.

  • Model Shaheen Jaffrey dan aktris Juhi Chawla adalah bibinya.

  • Dalam sebuah wawancara, Kiara Advani mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.
  • Kiara Advani adalah pengendara motor yang bersemangat.

  • Kiara Advani mendapatkan kemenangan untuk penggambaran seorang gadis lugu dalam film Bollywood 2019 Kabir Singh.
  • Atas semua kesuksesannya di Bollywood, Kiara Advani memuji Karan Johar. Kiara Advani mengatakan tentang Karan Johar-

Kiara Advani istimewa dalam hidup saya karena dia melihatnya dalam diri saya sebelum orang lain melakukannya.”

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url