Biodata Lengkap Katrina Kaif | Agama, Pasangan, Film, Awards, dan Lainnya

Katrina Kaif

Katrina Turquotte atau biasa dipanggil Katrina Kaif, lahir di London, United Kingdom, pada tanggal 16 Juli 1983. Katrina Kaif adalah seorang aktris, model, dan dancer. Katrina Kaif memiliki panggilan Kat, Katy, Katz, dan Sambo.

Katrina Kaif lahir di keluarga Muslim, Katrina lahir dengan nama Katrina Turquotte dan dilahirkan di rumah sakit London, United Kingdom. ayahnya bernama Mohammed Kaif yang berprofesi sebagai Pengusaha Inggris keturunan Kashmir, dan ibunya bernama Suzanne Turquotte yang berprofesi sebagai Lulusan Harvard, Guru Bahasa Inggris dan Pengacara. Katrina Kaif memulai debutnya sebagai aktris di film Boom pada tahun 2003.

Katrina Kaif adalah anak kelima dari delapan bersaudara, saudara laki-lakinya bernama Michael Kaif (kakak) dan saudara perempuannya bernama Stephanie, Christine dan Natasha (Kakak) Melissa, Sonia dan Isabel (Adik). Dalam urusan hubungan berumah tangga, Katrina Kaif belum menikah, meskipun sempat bergonta-ganti pasangan, namun belum juga menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan suami.

Unggul dalam hal kecantikan, akting, dan menari, mampu membuat Katrina Kaif menjadi salah satu aktris dengan gaji yang tinggi. Gaji yang didapatkan Katrina Kaif dari aktingnya berkisar sekitar 6 sampai 7 crore per film, atau kalau dirupiahkan sekitaran 14 Milyar per film.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa melihat Biodata Lengkap Katrina Kaif baik Agama, Pasangan, Film, Gaji, dan Lainnya di bawah ini.

Biodata Katrina Kaif

Nama
Katrina Kaif
Nama Asli
Katrina Turquotte
Nama Lain
Kat, Katy, Katz, Sambo
Pekerjaan / Profesi
Aktris, Model
Tahun Aktif
2003 - sampai sekarang
Umur
38 Tahun (dalam 2021)
Tanggal Lahir
16 Juli 1983
Zodiak
Cancer
Agama
Islam
Etnis
Tidak Diketahui
Kasta
Tidak Diketahui
Tempat Lahir
London, United Kingdom
Kampung
London, United Kingdom
Tempat Tinggal
London, United Kingdom
Negara
British
Debut
Boom (2003)

Tinggi, Berat, dan Ukuran Tubuh Katrina Kaif

Tinggi dalam Meter - 1.74 m
dalam Kaki Inchi - 5 kaki 8,5 inchi
dalam Sentimeter - 174 cm
Berat dalam Kilograms - 55kg
dalam Pounds - 121 lbs
Ukuran Tubuh Ukuran Dada - 34 Inchi
Ukuran Pinggang - 26 Inchi
Ukuran Pinggul - 34 Inchi
Warna Mata Coklat
Warna Rambut Hitam

Keluarga Katrina Kaif

Ayah Mohammed Kaif (Pengusaha Inggris keturunan Kashmir)
Mohammed Kaif, Ayah Katrina Kaif
Ibu Suzanne Turquotte (Lulusan Harvard, Guru Bahasa Inggris dan Pengacara)
Suzanne Turquotte, Ibu Katrina Kaif
Suami Vicky Kaushal
Anak (lk) N/A
Anak (pr) N/A
Saudara (lk) Michael Kaif (Kakak, Pemain ski profesional dan pemanjat tebing)
Saudara (pr) Stephanie, Christine dan Natasha (Kakak). Melissa, Sonia dan Isabel (Adik)
Sepupu Tidak Diketahui
Paman Tidak Diketahui
Kakek Tidak Diketahui
Nenek Tidak Diketahui

Pendidikan Katrina Kaif

Kualifikasi Pendidikan
Sampai SMA
Sekolah
Homeschooling (Diajarkan di rumah oleh ibunya, tutor dan juga melakukan kursus korespondensi)
Kampus
Meninggalkan kuliahnya di London untuk mengejar karir akting di Bollywood

Status Hubungan Katrina Kaif

Status Pernikahan
Sudah Menikah (9 Desember 2021)
Suami
Vicky Khausal
Mantan / Pacar
Salman Khan
Ranbir Kapoor

Favorit dan Hobi Katrina Kaif

Film Favorit Bollywood: Umrao Jaan, Dil Dhadakne Do, Tanu Weds Manu Returns
Hollywood: Casablanca, Gone with the Wind
Aktor Favorit Bollywood: Hrithik Roshan
Hollywood: Leonardo DiCaprio, Johnny Depp dan Robert Pattinson
Aktris Favorit Bollywood: Madhuri Dixit dan Kajol
Hollywood: Penelope Cruz
Makanan Favorit Yorkshire pudding, cheesecake, kheer, cinnamon rolls, steamed fish, lamb chops with salad & baby potatoes, grilled vegetables
Warna Favorit Putih, Pink, Ungu Muda
Destinasi Favorit London, Italy, Spain, Dubai, dan Havana
Buku Favorit Semua bukunya Sidney Sheldon
Musisi Favorit Radiohead, Muse, Coldplay
Hobi Bermain Catur, Melukis, Membaca

Sosial Media Katrina Kaif

Facebook KatrinaKaif
Google Plus Tidak Diketahui
Youtube Link Tidak Diketahui
Twitter Tidak Punya (sudah dihapus)
Instagram katrinakaif
Internet Movie Database nm1229940
Wikipedia Katrina_Kaif
Official Website Tidak Diketahui
Alamat 0B-09 & G-10 Ground Floor, Mourya House, Next to VIP Plaza, New Link Road, Andheri West, Mumbai, Maharashtra 400053, India.

Keuangan Katrina Kaif

Gaji 6-7 crores / film
Pendapatan $6 Million (2018)

Fakta dan Kontroversi Katrina Kaif

☞ Selama syuting film Namastey London, Katrina Kaif pergi ke Ajmer Sharif dargah mengenakan rok pendek yang mengganggu sentimen keagamaan orang dan adegan itu harus diambil ulang.
☞ Karena kenyataan bahwa ibu Katrina, Suzanne Turquotte dulu mengajar bahasa Inggris sebagai mata pelajaran asing di berbagai negara, mereka harus pindah ke negara yang berbeda. Katrina dibesarkan di Hong Kong, Cina, Jepang, Prancis, Swiss, Polandia, Belgia, dan negara-negara Eropa lainnya. Keluarganya pindah ke Hawaii dan kemudian ke negara asal ibunya, Inggris ketika dia berusia 14 tahun, di mana dia tinggal selama 3 tahun sebelum pindah ke India.
☞ Nama asli Katrina Kaif adalah Katrina Turquotte tetapi film debutnya, sutradara Boom, Kaizad Gustad dan produser, Ayesha Shroff (istri Jackie Shroff) memutuskan untuk memberinya nama baru yang dapat terhubung dengan penonton India, ia memutuskan untuk mengubah nama keluarganya menjadi “Kaif”.
☞ Katrina Kaif seharusnya membuat debut Bollywood-nya dengan film "Saaya", berlawanan dengan John Abraham, tetapi kemudian dia dikeluarkan karena dia tidak bisa berbicara bahasa Hindi pada waktu itu. Pada tahun yang sama, dia membuat debut Bollywood-nya dengan film Boom.
☞ Katrina Kaif dan saudara perempuannya, Christine, datang ke Mumbai dengan Rs. 4 lakh. Christine kembali ke London tetapi Katrina memutuskan untuk tinggal di Mumbai untuk membuat karirnya di Bollywood dan jika dia kehabisan uang, dia akan kembali dan bergabung kembali dengan perguruan tinggi di London.

Kumpulan Film Katrina Kaif

Kumpulan Film Katrina Kaif
(klik untuk memperbesar)

Beberapa Fakta yang Kurang Diketahui Tentang Katrina Kaif

  • Katrina Kaif dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, Suzanne Turquotte dengan 7 saudara kandungnya. Dari semua 8 anak Suzanne, Katrina adalah satu-satunya yang setengah India sebagai ayahnya, Mohammed Kaif, warga negara Inggris, berasal dari Kashmir.

  • Karena kenyataan bahwa ibu Katrina Kaif, Suzanne Turquotte dulu mengajar bahasa Inggris sebagai mata pelajaran asing di berbagai negara, mereka harus pindah ke negara yang berbeda. Katrina dibesarkan di Hong Kong, Cina, Jepang, Prancis, Swiss, Polandia, Belgia, dan negara-negara Eropa lainnya.

  • Keluarga Katrina Kaif pindah ke Hawaii dan kemudian ke negara asal ibunya, Inggris ketika dia berusia 14 tahun, di mana dia tinggal selama 3 tahun sebelum pindah ke India.

  • Orang tua Katrina berpisah ketika dia masih sangat muda, ayahnya tidak pernah menghubungi mereka setelah perpisahan itu. Ketika ditanya tentang apakah ayahnya pernah mencoba menghubunginya setelah dia menjadi terkenal, Katrina menjawab:

  • Dia sangat baik dan berasal dari keluarga yang baik dan mereka menempuh jalan mereka sendiri karena masalah yang bersifat pribadi. Dia adalah orang yang kaya, jadi dia tidak akan kembali karena putrinya sekarang terkenal.

  • Katrina Kaif tidak pernah bersekolah di sekolah biasa karena sering berpindah-pindah dari keluarganya.

  • Ibu Suzanne membuat kelompok bernyanyi bersama anak-anaknya untuk bernyanyi di panti asuhan di seluruh Asia.

  • Ketika Katrina Kaif berusia 14 tahun, dia memenangkan kontes kecantikan di Hawaii, setelah itu dia mulai menerima tugas modeling.

  • Katrina Kaif datang ke Mumbai, ditemani oleh saudara perempuannya, Christine pada tahun 2003 untuk mengikuti audisi untuk film Boom.

  • Katrina dan saudara perempuannya, Christine, datang ke Mumbai dengan Rs. 4 lakh. Christine kembali ke London tetapi Katrina memutuskan untuk tinggal di Mumbai untuk membuat karirnya di Bollywood dan jika dia kehabisan uang, dia akan kembali dan bergabung kembali dengan perguruan tinggi di London.

  • Nama asli Katrina Kaif adalah Katrina Turquotte tetapi film debutnya, sutradara Boom, Kaizad Gustad dan produser, Ayesha Shroff (istri Jackie Shroff) memutuskan untuk memberinya nama baru yang dapat terhubung dengan penonton India, ia memutuskan untuk mengubah nama keluarganya menjadi “Kaif.”

  • Katrina Kaif seharusnya membuat debut Bollywood-nya dengan film Saaya, berlawanan dengan John Abraham, tetapi kemudian dia dikeluarkan karena dia tidak bisa berbicara bahasa Hindi pada waktu itu.

  • Pada tahun yang sama, Katrina Kaif membuat debut Bollywood-nya dengan film erotis Boom.

  • Katrina Kaif berjuang di Bollywood pada awalnya tetapi mendapat terobosan dengan film Namastey London berlawanan Akshay Kumar pada tahun 2007.

  • Gaun perak yang Katrina Kaif kenakan dalam film Welcome (2007) bernilai 2 lakh (INR) ($4.814), yang diberikan kepadanya oleh perancang busana Italia Emilio Pucci.

  • Katrina Kaif adalah selebriti India yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2008, 2009 & 2010.

  • Mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor memberinya julukan Sambo (adik Rambo Sambo) setelah ia sukses melakukan adegan dalam film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009) di mana ia harus menaiki tangga yang ditempatkan di ketinggian 200 kaki.

  • Pada tahun 2010, Katrina Kaif bekerja sama dengan A.R. Rahman dan merilis album musik berjudul Rhymeskool, untuk mengumpulkan dana untuk membangun sekolah di Madurai.

  • Katrina Kaif percaya takhayul dan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan seperti Kuil Siddhivinayak dan Gereja Gunung Mary di Mumbai, dan Dargah Sharif di Ajmer sebelum filmnya dirilis.

  • Katrina Kaif masih warga negara Inggris dan bekerja di India dengan visa kerja.

  • Katrina Kaif adalah aktris Bollywood pertama yang memiliki boneka Barbie yang dibuat menurut gambarnya.

  • Katrina Kaif menganggap sutradara Kabir Khan sebagai sahabatnya dari industri film Bollywood.

  • Ibu Katrina Kaif, Suzanne, dengan pasangannya dari Amerika Jesse Tincher sekarang menetap di Chennai, mereka menjadi sukarelawan untuk tujuan sosial di India.

  • Katrina secara aktif terlibat dengan kepercayaan amal ibunya, "Relief Projects India", yang membantu bayi perempuan terlantar dan bekerja melawan pembunuhan bayi perempuan.

  • Katrina takut hidup sendirian dan kegelapan, selama hari-hari awalnya di Mumbai, dia biasa tetap terjaga dan menunggu matahari terbit dan kemudian tidur selama 5 jam.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url